Tulangbawang (Pikiran Lampung) - Bupati,Tulang Bawang Winarti melakukan peninjauan vaksinasi massal dan perbaikan jalan do beberapa titik. 

Antara lain, vaksinasi di DPC PEOPLE Tuab didn't Kota Menggala, kampung lebuh dalem Menggala timur, kampung panca karya purna jaya banjar baru.jalan ronggolawe Dan Puskesmas Kampung  Penawar jaya, Kamis (30/9/2021). 

Tampa ikut lam rombongna bupati, Kadis Kesehatan, kadis kominfo, kasatpol pp, kepala Bappeda, kepala PU, camat, lurah, dan unsure terkait lainya. 


Kegiatan diawali pada peninjauan vaksinasi di empat titik. vaksinasi  yang disediakan hari ini di DLC PDI berjumlah 370 dosis yang diberikan pada masyarakat, sedangkan dosis vaksin yang berasa di balai kampung panca karya Banjar baru 150 dosis serta dengan kampung penawar jaya 150 dosis

Kegiatan vaksin yang diadakan khusus pada dpc PDI Dilaksanakan hingga sore hari . 

Dalam sambutannya bupati tulang bawang berpesan, vaksinasi  ditujukan untuk semua orang dan vaksin kali ini sengaja. Diadakan didn't beberapa titik agar masyarakat much mendapatkan vaksinasi. 

" Saya juga meminta bantuan  kepada para nakes dan tenaga medis, untuk fokus di dalam membantu masyarakat dalam vaksinasi ini, "jelas Winarti. 

Kegiatan ini dilanjutkan dengan tinjau jalan Dikampung lebuh dalem, menggala timur yang telah diperbaiki

Dalam kegiatan ini bupati berharap bahwa perbaikan infrastruktur jalan ini dapat berjalan dengan tepat dan cepat dalam periode tahun 2021 ini

Dilanjutkan tinjau jalan penghubung Ronggolawe yang menjadi penghubung empat kecamatan yang sedang dalam masa perbaikan saat ini

Bupati juga tinjau taman Merah Putih untuknmelihat progres pelaksanaan pembuatan tugu taman tersebut. (Rizki/dk/Ida)

Post A Comment: