Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Charles Kase (Calon Incumbent) terpilih kembali menjadi  Ketua RT 07/03 Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kedaton, Bandarlampung.

Kemenangan tersebut berdasarkan hasil yang diperoleh saat pemilihan RT yang berlangsung di halaman rumah warga Jalan Kelelawar, dengan mengedepankan prokes dan mematuhi aturan 5 M, hari Ahad (12-09-2021) lalu.

Pemilihan Ketua RT 07/03  Kekurahan Sidodadi diikuti oleh (2) dua orang kandidat, yaitu Nomor Urut (1) satu, atas nama Charles Kase, sedang kan lawannya dengan Nomor Urut (2) dua atas nama M. Wisnu Mujiono

Dalam Pemilihan tersebut yang mempunyai hak suara, berjumlah 89 suara, dan meraih perolehan suara terbanyak Charles Kase dengan jumlah 44 suara, sedangkan Wisnu meraih jumlah 40 suara, suara tidak sah berjumlah 3 orang, sera tidak hadir 2 suara.


Sementara itu lurah Sidodadi Sapto Harianto, SPd dalam sambutannya mengatakan,  selamat atas terpilihnya kembali Charles Kase menjadi Ketua RT 07/3,  "Semoga di periode (5) lima tahun kedepan dapat bekerja sama dengan pihak kelurahan, juga dapat mengembankan tugasnya sesuai poksinya," ucap sapto.

Sapto melanjutkan, "Terima kasih kepada warga yang telah antusias dalam mengikuti pemilihan Ketua RT, yang berlangsung secara demokrasi, sehingga dalam pemilihan ini berlangsung aman dan kondusif," ungkapnya.


Dalam kesempatan tersebut Charles Kase selaku Ketua RT terpilih mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah memilih dan kembali mempercayakan kepadanya menjadi Ketua RT untuk periode (5) lima tahun kedepan.


"Untuk itu Saya berharap, kepada warga ayo kita guyub menjadikan lingkungan kita lebih maju, dapat terkenal di tingkat RT maupun tingkat Lingkungan, serta tingkat Kelurahan." harapnya. (Napi/San)

Post A Comment: