Pringsewu (Pikiran Lampung
) - Seorang Petani warga Pekon Sidoharjo, RT, 07 RW, 02 Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu, tersambar petir, Minggu (12-09-2021) sekitar  pukul 15.00 WIB.

Kronologis kejadian, korban Turino (57) tahun dan istri, warga Pekon Sidoarjo RT. 07 RW. 02, sedang panen padi di sawah belakang rumah, yang berjarak sekitar 200 M dari rumah.


Terjadi hujan lebat dengan di sertai petir, korban beserta istri berteduh di gubuk sawah, pada saat petir yang kedua suara sangat keras disertai kilatan, tidak lama setelah terjadi petir, terdengar suara teriakan istri korban minta tolong, dengan keadaan Turino sudah tidak sadarkan diri. Tidak lama berselang Satiyo datang, berteduh tidak jauh dari korban sekitar 7 M, kemudian membantu istri almarhum dan memanggil beberapa warga untuk di bawa ke rumah korban.


Warga dan kerabat membawa korban dengan kendaraan roda  (4) empat, ke RS Mitra Husada di ruang UGD, pada saat tiba UGD korban sudah Meninggal Dunia, pada saat pemeriksaan tidak di temukan luka bakar, kondisi muka korban agak membiru.

Kemudian korban di bawa kembali ke rumah duka dan rencana hari ini juga akan di makamkam di TPU Sidoharjo Kecamatan  Pringsewu. (Supri)

Post A Comment: