Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Jalan pulau Single yang terletak di Kelurahan Sukabumi, kampung Puri Rupi, Kecamatan Sukabumi, Bandarlampung, kondisinya kini sungguh memperihatinkan. Badan jalan hancur dan berlumpur dan sangat membahayakan pengendara. Kondisinya jni semakin parah jika hujan tiba. Jalan di daerah ini seperti tak bertuan. 

Kondisi ini telah berlangsung sejak lama. Dan sangat dikeluhkan warga setempat. Menurut beberapa warga dan pengendara yang lewat jalam itu, kondisi jalan ini sangat mengganggu.


" Bila hujan tiba, jalan ini sangat licin seperti kubangan dan airnya menggenang. Dan bila musim panas debu berterbangan hingga ke udara, "ujar Kasno, Salah satu warga yang lewat jalan itu, Kamis (16/9/2021). Kondisi ini kata warga lainnya, disebabkan juga banyak nya mobile yang membawa tanah timbunan dari atas gunung. Kondisi ini juga semakin diperparah dengan drainase atau siring jalan yang kurang memadai. " Beberapa prumahan komersil. Jga tidak ada pembuangan air. Sehingga bila hujan air menggenang di jalan, "ujar Manner, warga sekitar. 


Para warga ini berharap ada perhatian dati Pemerintah Kota Bandar Lampung. " Kami berharap jalan ini diperbaiki, tolonglah bu Walikota Bunda Eva turun dan libat kondisi jalan ini. Jamgan biarkan kami seperti jadi anak tiri,"harap warga. (Edi)



Post A Comment: