Tulang Bawang (Pikiranlampung) - Dalam rangka  mengantisipasi hal yang tidak diinginkan jajaran Kapolsek Rawa Pitu IPDA Zulian pimpin langsung apel  siaga pengamanan di lokasi perkebunan kelapa sawit PTPN VII, Rabu  (22/11/2021). 

Kegiatan apel siaga pengamanan itu dilakukan pada pukul 07:00 WIB guna  mengantisipasi dari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Hal itu disampaikan Kapolsek rawa Pitu.ipda ZULIAN dibantu IPDA Sigit Yudha KBO sat samapta Polres Tulang Bawang dalam melaksanakan tugas dan kewajiban untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Selain itu Kapolsek rawa Pitu IPDA zulian menerangkan pihaknya dalam melaksanakan pengamanan  berkerjasama  dengan  jajaran anggota Polsek gedungaji, Polsek Penawar Tama dan Polsek Rawa Jitu supaya menciptakan rasa aman dan nyaman.

”Dengan dilakukan pengamanan ini agar masing masing pihak termasuk para petani  merasa aman dan nyaman. Pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya segala bentuk kejahatandan hal yang tak diinginkan,” tutupnya. (Rizki/Dk)


Post A Comment: