Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, mengunjungi SDN 1 Sukarame Bandarlampung, Selasa (14/92021).. 

Kunjungan ini dimaksudkan untuk meninjau pelaksanan ujicoba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah favorit tersebut. Ikut dalam rombongan tersebut, Sekretaris Dinas Pendidikan Bandarlampung, Eka Dwiani, dan jajarannya, Camat Sukarame dan jajaran lunch setempat. 


Kedatangan walikota yang biasa disapa Bunda ini, lamgsung disambut Kepsek SDN 1 Sukarame, Hj. Rupiana, S. Pd, M. Pd beserta jajaran guru sekolah unggulan tersebut. 

Tampak, walikota cukup puas melihat pelaksanan ujicoba PTM di SDN 1 Sukarame. Wajah wanita nomor satu di Bandarlampung ini sangat sumringah melihat kerapihan dan kebersihan SDN 1 Sukarame. Kepada siswa dan guru, Eva Dwiana berpesan agar selalu menjaga kesehatan karena saat ini covid 19.masih ada dan bertambah variannya. " Anak-anak semua jangan lupa tetap jaga kesehatan dan jangan lupa sarapan ya, "imbaunya.


Sementara itu, Kepsek SDN 1 serta dewan guru mengaku sangat senang denngan adanya kunjungan serta perhatian walikota Bandarlampung ini. " Kami sangat senang dan mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian Bunda Eva di sekolah kami, "jelas Rupiana. 


SDN 1 Sukarame, terpulih sebagai salah satu sekolah di Bandarlampung yang menggelar ujicoba PTM setelah masa pandemi. Sekolah ini merupakan salah satu sekolah dasar unggulan dan Favorit di Bandarlampung. SDN Sukarame juga merupakan salah satu sekolah ujicoba untuk penerapan pembelajaran tingkat national. (Wawan) 



Post A Comment: