Lamsel (Pikiran Lampung) -
Warga di sekitar Pasar Natar, Lampung Selatan kembali dikejutkan dengan adanya kecelakaan di pintu perlintasan kereta api setempat. Kali ini korbannya seorang pria yang diduga tersambar kereta yang lewat dan langsung meninggal dunia, Jum'at (3/9/2021) sekitar pukul 17.00 Wib. 

Warga yang melihat kejadian ini langsung menghubungi mako kompi 3A Brimobda Lampung yang persis berada di dekat lokasi kejadian. 

Sekira pukul 17.00 wib berdasarkan laporan dari masyarakat tersebut, bahwa ada orang yang telah menjadi korban kecelakaan di perlintasan KA, personil Brimob Kompi A langsung melakukan pertolongan. Korban didapati dalam kondisi yang cukup mengenaskan dan diduga telah meninggal dunia. 


Briptu Antok Maeseno selaku Personil jaga mako membenarkan hal ini. Dia langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) guna melakukan pengaman sementara di lokasi tersebut. "Korban diduga adalah orang yang hilang akal dan tidak memperhatikan dan mendengarkan bunyi kereta yang akan melintasi perlintasan tersebut, "jelasnya. 

Korban dievakuasi dan selanjutnya dibawa ke RS Natar Medika, untuk dilakukan tindakan selanjutnya

"Jangan pandang bulu saat hati dan nurani kita tergerak untuk saling membantu. Semua manusia sama di mata Tuhan, maka wajib hukumnya sesama manusia khususnya Anggota Brimob untuk membantu sesam,a" ungkap Briptu Antok Maeseno saat di wawancara

Saat ini kondisi sekitar perlintasan kereta aman terkendali. Kepada warga dan pengendara agar selalu waspada saat melinntasi pintu perlintasan kereta api.(R 1)




Post A Comment: