Lamsel (Pikiran Lampung) -
Satu mobil dum truk mengalami kecelakaan tunggal di Tanjakan Tarahan Lampung Selatan pada Rabu (8/92021) siang.. Truk tersebut menabrak tiang listrik yang ada di Tanjakan tersebut. 

Tidak ada korban jiwa dalam. Kecelakaan tersebut, naming akibat dati pristiwa ini, listrik di tEmpat (4) kecamatan padam. Yakni, sebagian Katibung, Merbau Mataram, Candipuro dan Sebagiann Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan padam. 
Menanggapi ini PT PLN UID Lampung telah meminta maaf melalui unggahan resmi di skin Instagram resminya.

" Kami sampaikan untuk warga yang ada di Kecamatan Katibung dan sekitarnya, sebagian Sidomulyo, Merbau Mataram dan Candipuro, bahwa ada pemadaman listrik sementara. Hal ini disebabkan kecelakaan tunggal, yakni tiang listrik ditabrak oleh dum truk di Tanjakan Tarahan, "demikian tulis akun IG PLN Lampung tersebut. 
Masih dalam akun itu, pihak PLN telah melaukan perbaikan jaringan, demgan menerjunkan 3 Tim khusus dari UP3 Tajungkarang. Pihak PLN UID Lampung juga meminta maaf kepada pelanggan atas pemadaman ini. " Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, "tulis akun IG PLN Lampung itu. 


Sementara itu, kecelakaan tunggal ini sempat membuat arus lalulintas macet di sekitar Tanjakan Tarahan. Namnu  hal ini langsung bisa diatasi oleh Satlantas Polres Lampung Selatan. (Want) 




Post A Comment: