Pringsewu (Pikiran Lampung) -
Sebagai sosok yang begitu perduli terhadap warga dan pembangunan di Kabupaten Pringsewu, Haryadi ingin lebih banyak lagi mencurahlan tenaga dan pikirannya di Bumi Jejama Secancanan. 

 Oleh karena nya, pria ramah yang juga Kepala Pekon (Desa) Madaraya, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu, ini menyatakan siap maju menjadi bakal calon ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Pringsewu. Yang rencanya akan digelar pada 13 Oktober 2021 mendatang.


" Ya insya Allah kalau diberi umur panjang serta kesehatan saya akan maju dan meramaikan bursa calon Ketua Apdesi Pringsewu, "jelasnya. Niat ini kata dia, tak lain didasari niat tulus untuk ikut membangun Kabupaten Pringsewu supaya sejajar serta disegani daerah lainnya di Provinsi Lampung. Namin, kata dia dengan caravan, hajat Apdesi ini Musdalub. " Karena kalau dia musda maka ketua terpilih akan cacat hukum. Tapi kalau Musdalub saya siap maju, "tegasnya.


Pria yang juga mantan jurnalis dan Wakil Sekretaris DPC Komite Wartawan Reformasi (KWRI) Pringsewu tersebut, meminta dukungan penuh dari seluruh kepala pekon (Kakon) aktif maupun yang sudah purnabakti di seluruh kabupaten Pringsewu.

Haryadi berjanji akan membangun komunikasi yang baik, lancar, dan saling bersinergi, antar Kepala Pekon se Kabupaten Pringsewu, dan akan menumbuhkan pola pikir, dan gagasan terbaik untuk kemajuan lembaga Apdesi kabupaten Pringsewu.

Dia juga akan berupaya menumbuh kembangkam/menjalin hubungan kemitraan antaran lembaga lain yang ada kabupaten pringsewu,.

“Semoga niat saya mendapatkan berkah dari Allah SWT diberi kesehatan untuk memimpin Apdesi Pringsewu hingga lima tahun kedepan dan bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik kedepan,” ujarnya.(***) 

Post A Comment: