Bandarlampung (Pikiran Lampung
) -Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang percepatan penanganan dan pencegahan Covid-19 di Provinsi Lampung IPC Panjang bersama KSOP Kelas 1 Panjang, Lanal Lampung, Ditpolair Polda Lampung, Basarnas dan KSKP Panjang dan Insan Maritim menyelenggarakan vaksinasi tahap kedua.


Yang sebelumnya dilaksanakan tahap pertama pada tanggal 16 s.d 19 Agustus 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan di Gudang CFS Pelabuhan Panjang. Kegiatan vaksinasi tahap ke dua ini yang berlangsung selama 4 hari dimulai pada tanggal 20 s.d 23 September 2021. IPC Panjang berkerjasama dengan IDI dan Kantor Kesehatan kelas 2 Pelabuhan Panjang Bandarlampung, dengan jumlah peserta vaksinasi tahap pertama sebanyak 3.544 peserta pada vaksinasi tahap kedua ini panitia menilai akan sama dengan jumlah peserta yang mengikuti vaksinasi tahap kedua.


Acara ini dibuka oleh Plt. KSOP Kelas 1 Panjang Bpk Hendri Ginting yang menyatakan vaksinasi tahap kedua ini adalah bentuk komitmen kita bersama dalam hal pencegahan dan penanganan covid-19 dilingkungan Pelabuhan Panjang dan ini juga sebagai salah satu bentuk Komitmen kita sebagai unsur maritim yang selalu mendukung setiap program pemerintah, terutama hal yang berkaitan dengan pencegahan dan penanganan covid-19.

General Manager IPC Panjang yang diwakili oleh Manager HSSE Bpk. Adi Nugroho menyampaikan bahwa IPC Panjang selaku BUMN yang bergerak dibidang jasa kepelabuhanan akan selalu mendukung hal-hal yang berkaitan dengan pencegahan dan penaganan covid-19 terutama dilingkungan Pelabuhan Panjang.

"Kami berharap ini bermanfaat untuk seluruh insan maritim yang mengikuti vaksin masal ini. Momentum ini kita jadikan sebagai harapan akan terbentuknya Heard Immunity masyarakat unsur maritim.

Post A Comment: