Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Dalam rangka menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI), Ir. Joko Widodo ke Lampung dan HUT Polwan yang ke-73, anggota Polwan Direktorat Lalulintas Polda Lampung, bagikan masker sekaligus berikan himbauan kepatuhan Prokes kepada warga di sekitar Bendungan Way Sekampung, Kabupaten Pringsewu, pada Kamis (2/9/2021) yang terlihat banyak tidak memakai masker.

Direktur Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung, Kombes Pol. Raden Romdhon Natakusuma mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut kedatangan Presiden RI, Ir. Joko Widodo ke Provinsi Lampung untuk meresmikan Bendungan Way Sekampung di Kabupaten Pringsewu dan HUT Polwan yang ke-73. 

"Anggota Polwan membagikan masker sekaligus menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 6 M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas, dan melaksanakan vaksinasi," kata Raden.

Menurutnya, dalam rangka HUT Polwan yang ke-73, Polwan terus berkarya dan menunjukkan eksistensinya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat juga sebagai penegak hukum yang Humanis.

"Selamat HUT Polwan yang ke-73, dan terimakasih kepada Polwan atas kontribusi dan pengabdian. Semoga Polwan menjadi tranformasi Polri yang Presisi guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional, menuju Indonesia Maju," ungkapnya.(***) 

Post A Comment: