Pringsewu (Pikiran Lampung)-
Jurmalis dan ormas atau LSM adalah tiga 'Matra' yang tak dapat dipisahkan dalam iklim demokrasi di Indonesia. Ketiganya walau berbeda jalur namun tetap satu valuable, yakni mengabdi untuk negara dan berbakti kepada rakyat. 

Bertalian dengan ini, untuk menjaga keharmonisan antara 'tiga matra, jurnalis, Ormas dan LSM di Bumi Jejama Secancanan,  Ormas Gerakan Masyarakat Bersatu Indonesia (GMBI) Distrik Pringsewu, dengan Forum Komunikasi Wartawan (FKWKP) Kabupaten Pringsewu, menggrelar konsolidasi dan sambung silaturahmi, di Kantor FKWP Kabupaten Pringsewu, Selasa,  (28/09/2020). 

Kehadiran Ketua GMBI Distrik Pringsewu, Karna Wijaya angsung diterima oleh ketua FKWKP Bambang Hartono, Sekretaris Hill dan Bendarara Borneo, serta beberapa pengurus FKWKP lainnya. 

Dalam discuss ringan bertajuk Ngopi Pagi ini, GMBI dan FKWKP mebawah beberapa hal. d

Di antaranya membahas kebijakan publik, formulasi sebuah kebijakan, serta membaca arah Kabupaten Pringsewu ke depan yang dijalankan oleh pemerintah daerah saat ini. 

Kegiatan sambang dialogis tersebut disambut baik oleh GMBI Pringsewu Karna Wijaya. " Kita berharap dengan diskusi semacam ini dapat melahirkan ide dan persamaan persepsi untuk kemajuan Kabupaten Pringsewu, "jelasnya.

 Sementara itu, ketua FKWKP Kabupaten Pringsewu dan anggota lainnya mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang telah dilakukan oleh pihak GMBI Distrik Kabupaten Pringsewu, Sehingga kedepan akan terwujud sinergi antara ormas dengan wartawan.(Supri)


Post A Comment: