Mesuji (Pikiran Lampung)
-Satuan Lalulintas Polres Mesuji, berikan himbauan Prokes sambil membagikan Masker, Handsanitizer, Brosur/Leafeat/Sticker, Helm, dan Sembako kepada pengguna jalan dan masyarakat di Kabupaten Mesuji, pada Senin (20/9/2021).

Kapolres Mesuji, AKBP Alim,SH.,S.IK melalui Kasat Lantas Polres Mesuji, IPTU Khoirul Bahri,SH.,MH mengatakan: Kegiatan Operasi patuh krakatau 2021 ini lebih dikedepankan upaya preemtive dan preventive yang dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai hari ini senin 20 September 2021 hingga tanggal 3 oktober 2021 ,dengan tujuan agar masyarakat,memahami, menyadari dan mentaati pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 khususnya di Kabupaten Mesuji.


"Hari ini, petugas Polri bersama instansi terkait dari TNI,Dishub dan Sat Pol PP kab Mesuji membagikan paket sembako, masker, handsanitezer, brosur/leaflet dan helm," kata Khoirul.

Selain itu, lanjut Khoirul, petugas juga memasang Banner himbauan di alun alun Kec. Simpang Pematang Kabupaten Mesuji,dan  Sosialisasi melalui radio SIP FM tentang pemberlakuan pelaksanaan Operasi Patuh Krakatau 2021 dan menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan senantiasa mematuhi peraturan Lalu lintas.


"Diharapkan dalam Operasi Patuh Krakatau 2021, para pengguna jalan memahami dan meningkatkan kepatuhannya terhadap  peraturan dalam berlalu lintas guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas dan mengurangi fatalitas laka lantas di wiayah hukum Polres Mesuji," ujarnya.(nap) 

Post A Comment: