Lamsel (Pikiran Lampung
) - Satu rumah semi permanent di bilangan Haji Mena, Lampung Selatan dikabarkan terbakar, Selasa (29/9/2021) malam ini sekira pukul 19, 30 Wib. 

Dari informasi saksi mata warga setempat, rumah tersebut tak berpenghuni alias losing, " Ya Mas malam ini ada rumah besar kebakaran di Hajimena, "jelas Udin, warga setempat malam ini

Sigit, warga Natar Lampung Selatan yang melintasi laokasi kebakaran membenarkan hal ini. " Iya mas, tadi ada kebakaran hebat di Hajimena, pas di sebelah diler Suzuki. Sepertinuya kalau melihat api tadi lebih dari satu runah yang terbakar, "jelasnya ketika dihubungi Pikiran Lampung malam ini. 

Kebakaran ini juga dibenarkan oleh Unit Pemadam Kebakaran dari BPBD Bandarlampung. " Ya bang, ada kebakaran sore ini di Hajimena, anggota sudah meluncur ke laokasi, "jelas Zulfikar, anggota Damkar BPBD Bandarlampung. Belum diperoleh keterangan pasti dari pihak berwajib mengenai kerugian kebakaran tersebut. Dugaan sementara kata Fikar, kebakaran disebabkan oleh konstleting lisrrik. " Saat ini penyebab kebakaran masih ditangani pihak berwajib, "pungkasnya. (Yoyok) 

Post A Comment: