Lampura (Pikiran Lampung
) - Satu lagi Warga Desa Sekipi, Kecamatan Abung Tinggi, Kabupaten Lampung Utara dinyatakan positif terpapar covid19. 

Warga yang terkonfirmasi positif Covid19 itu adalah seorang ibu rumah tangga bernama, Suhayati. Untuk pencegahan, Satgas penanggulangan Covid 19 Kecamatan Abung Tinggi langsung bergerak cepat. 

Dipimpin Camat Abung Tinggi, Mansuri, SE, Dan didampingi Bintara Penghubung ((Batibung) Abung Tinggi, rami 412-03/Bkt, Peltu Edy Suparjo langsung mendatangi rumah serta melakukan tracing terhadap warga yang terpapar tersebut. 

"Iya kami kemarin telah melakukan tracing ke rumah warga di Desa Skipi, yang terpapar covid19, "jelas Peltu Edy Suparjo, Ahad (12/9/2021). Saat ini lanjutnya, warga tersebut telah melakukan isolasi mandiri di rumah dan dalam pengawasan satgas Covid Kecamatan Abung Tinggi. " Kami juga telah mengimbau kepada keluarganya untuk segera melakukan swab besok di Puskesmas Ulak Rental, Kecamatan Abung Tinggi,"jelasnya. 


Menurut Peltu Edy, yang akan diswab, yakni, suami dan dua anaknya. " Kami juga terus mengimbau kepada warga agar selalu menerapkan protokol Kesehatan dan menjauhi kerumunan, "pungkasnya. 

Ikut juga mendampingi tracing ini, Panit Binmas 1 Polsek Bukit Kemuning, Aipda Purnomo, Kapuskes Ulak Rental, Regina Anggraini SKM.M.KES dan tim Tracer Kecamatan Abung Tinggi.(wawan) 






Post A Comment: