Lambar (Pikiran Lampung
) - Kodim Lampung Barat (Lambar) melalui salah satu angggotanya Seeks Winardi melakukan sosialisasi penerimaan Tamtama Prajurit Katie tahun 2021.

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bhakti Wiyata jadi sasaran Seka Winardi melaksanakan sosialisasi tentang penerimaan Prajurit TNI, dimana ada pendaftaran calon Tamtama Gelombang II Reguler Tahun 2021, yang bertempat di SMK Bhakti Wiyata Pekon Pampangan Kec. Sekincau Kab. Lampung Barat.Jum'at (10/9/2021). 

Pelaksanaan sosialisasi kali ini untuk  memberi informasi kepada Siswa SMK yang sebentar lagi akan menamatkan sekolahnya.


Serka Winardi mengatakan kepada para siswa bahwasannya Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) kembali membuka peluang bagi anak bangsa yang ingin bergabung menjadi Prajurit TNI sesuai informasi yang telah dikeluarkan oleh Ajendam 2/Sriwijaya.

Babinsa juga mengatakan  sebagi Prajurit yang sangat  dekat dengan rakyat binaannya saya  akan selalu memberi  informasi dan mensosialisasi kan kepada mereka informasi tersebut sehingga para pemuda Kecamatan Sekincau  mau memanfaatkan peluang ini untuk ikut andil mendaftarkan dirinya  sebagai Prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) Tahun Anggaran (TA) 2021.

Post A Comment: