Bandarlampung (Pikiran Lampung
)-- Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, Polda Lampung  menerjunkan personil dari Sub Detasemen Kimia, Biologi dan Radioaktif (Subden KBR) Gegana Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Lampung untuk melakukan penyemprotan disinfektan di Yayasan Growing Hope sekolah  berkebutuhan khusus yang berada di jalan Pulau Buton Way Halim Bandar Lampung, Senin (27/9/2021) sore.


Kabid humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menjelaskan, hari ini kita lakukan penyemprotan disinfektan di sekolah Yayasan Growing Hope.

"Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran covid -19 agar anak-anak kita terutama di sekolah yang berkebutuhan khusus dapat melangsungkan proses belajar mengajar dengan aman dan sehat", jelas Pandra. 

Kegiatan ini juga menjadi salah satu bentuk kepedulian Polda Lampung terhadap sekolah-sekolah berkebutuhan khusus yang ada di kota  Bandar Lampung guna menghindari penyebaran covid -19.

" Kedepannya kami juga berencana akan melakukan hal yang sama di sekolah sekolah berkebutuhan khusus lainnya yang ada di Kota Bandar Lampung", imbuhnya.

Penyemprotan disinfektan pada Yayasan Growing Hope tersebut dilaksanakan personil Subden KBR Gegana Satbrimob Polda Lampung yang dipimpin Iptu Yamto, mulai dari  ruang bermain, ruang belajar, hingga halaman sekolah. (dn/pl) 



Post A Comment: