Bandarlampung (Pikiran Lampung)
- Universities Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung terus berpacu untuk jadi perguruan tinggi yang handal dan berkualiatas tinggi. 

Salah satunya dengan pembangunan berbagai fasilitas penunjang perkuliahan. Salah satunya gedung asrama mahasiswa yang terletak di Kelurahan Sukarame Baru. Terlihat saat Ini Ada dua gedung asrama yang sedang dibangun. Yakni gedung Asrama A dan B. Yang semuanya terletak di Sukarame Baru Bandarlampung. 


Pantauan Pikiran Lampung saat Ini pembangunan dua gedung asrama tersebut masih berlangsung. Map, Salah seorang pengawas proyek mengatakan gedung asrama ini nantinya berlantai empat. " Rencanya berlantai 4 bng, namun saat ini yang kita kerjakan dua lantai dulu, "jelasnya, Kamis (16/9/2021) saat dijumpai di lokasi proyek. 


Menilik dari fisiknya, pengerjaan bangunan ini berjalan lancar. Pengerjaan proyek semuanya standar dan juknis yang Ada. Baik struktur bangunan, material maupun pekerja di bangunan tersebut. Dimana semua pekerja merupakan tenaga lokal dan telah menerapkan K3 dengan standar keselamatan tinggi. Semua pekerja juga menerapkan standar protokol. Kesehatan. Di lokasi bangunan juga terlihat tempat cuci tangan lengkap dengan sabun. Terlihat juga plang proyek terpasang di depan bangunan yang sedang dikerjakan itu. 

Dari infomasi yang Ada, asrama atau rusun ini nantinya untuk mahasiswa dari liar daerah bahkan mahasiswa dari luar Negeri. Selection dati Malaysia, Thailand dan Brunei Darusallam. (Wawan? 









Post A Comment: