Lambar (Pikiran Lampung)-
Anggota Koramil 422-06/Sumber Jaya Jajaran kodim 0422/Lampung Barat, Serka Feriyansah melaksanakan gotong royong bersama masyarakat. Yakni memperbaiki jembatan yang rusak Di pekon Puralaksana Kecamatan Way Tenong, Lampung Barat, Rabu(15/09) 

Babinsa Serka Feriyansah ikut serta bergotong royong bersama warga memperbaiki jembatan yang merupakan akses jalan utama, Gotong Royong tersebut adalah usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, karena apa yang dilakukannya adalah untuk meringankan beban masyarakat.

“Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong royong serta untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan Desa binaanny”, Ungkap Babinsa

Babinsa juga menambahkan, “Jembatan merupakan penghubung yang jika tidak di perbaiki maka akan menghambat mobilitas ekonomi masyarakat sehingga warga akan kesulitan menjalani aktivitasnya. Melalui perbaikan jembatan ini diharapkan dapat mempermudah akses para warga karena jembatan ini merupakan jalan utama sebagai akses transportasi bagi warga setempat. Sebagai Babinsa kita harus tanggap pada perkembangan di wilayah binaan kita, contohnya seperti ini membantu jembatan karena kehadiran kita dapat mendorong moril terutama semangat warga.” Pungkasnya(lis/p1)

Post A Comment: