Lambar (Pikiran Lampung) -
Kodim 0422/Lampung Barat masyarakat melaksanaan karya bakti pembuatan Jalan sepanjang 200 Meter di Pekon Puralaksana Kecamatan  Way Tenong Kabupaten Lampung Barat, Rabu (20/10) . 

Karya bakti tersebut juga melibatkan personel gabungan, diantaranya personil Kodim 0.22/LB, Staf ter Kodim 0422/Lampung Barat, di pimpin langsung Pasi Ter Kapt Inf Waniran di dampingi Bati Ter Serma Bambang serta Camat, Peratin dan warga masyarakat Pekon Puralaksana. 

Sasaran karya bakti kali ini, pembuasepanjang 200 meter di Pekon Puralaksana. Pasiter Kodim 0422/Lampung Barat Kapt Inf Waniran mengatakan, “melalui karya bakti TNI pihaknya cukup berterima kasih kepada para Anggota Kodim 0422/LB,  yang ikut turun langsung di lokasi melaksanakan kegiatan bersama masyarakat untuk pembuatan jalan di Pekon Puralaksana, ”ucapnya.


Komandan Kodim (Dandim) 0422/Lampung Barat Letk Czi Benni Setiawan S.T, menyampaikan pembuatan Jalan perlu dilaksanakan agar aktifitas warga masyarakat menjadi lancar serta roda perekonomian di wilayah Kecamatan Way Tenong semakain maju.


“Karya bakti yang dilaksanakan oleh aparat Komando Kewilayahan ini adalah suatu program kerja yang telah diprogramkan oleh Pimpinan Komando atas (TNI A-D) disetiap wilayah Teritorial Kodim, yang bertujuan untuk perbaikan lingkungan dan untuk kemajuan wilayah khususnya wilayah binaan Kodim 0422/LB”,ungkapnya.

“Kegiatan kerja bakti seperti ini akan kita laksanakan secara terus menerus dan berkesinambungan sebagai wujud kepedulian TNI kepada warga masyarakat di wilayah binaanya, ” tutupnya.(pen/listen) 

Post A Comment: