Tulangbawang (Pikiran Lampung
) -Entah apa yang ada di dalam benak pikiran para pejabat serta ASN Kabupaten Tulang Bawang, mereka seakan 'putus urat' malu dan mengabaikan keselamatan diri sendiri serta orang lain. Dengan berpose dan berfoto selfi  di jalan raya Rawa itu, tepatnya di Benil, dan foto tersebut diunggah dalam medsos facebook.

Foto tersebut sengaja diunggah dalam medsos facebook oleh penjabat ASN Tulang Bawang yang tentu j setiap orang dapat mengakses foto tersebut, dan menjadi konsumsi publik khalayak umum.

Setelah diunggah dalam medsos menuai kontroversi hingga viral di tengah masyarakat, sebagian masyarakat juga ada merasa resah. "Namanya jalan raya ko untuk berpose foto “kan kalau dicontoh oleh masyarakat apa gak bahaya,”ujar Meri warga Bandarlampung, Rabu (13/10/2021). 


Terpisah saat dimintai tanggapan atas peristiwa para ASN pejabat Tulang Bawang, berpose foto di jalan raya rawa jitu tepatnya di benil, Kasat Lantas Polres Tuba AKP Suhardo, SH., di ruang kerjanya Rabu (13/10) mengatakan, mungkin para pejabat ASN Tulang Bawang, mengugkapkan kegembiraannya."Karena jalan raya rawa jitu sudah dibangun, sebagai bentuk wujud ucapan terima kasih jalannya sudah bagus,"jelasya. Namun Kasatlantas juga tidak membenarkan hal itu serta memberikan peringatan keras. 

“Namun cara meluapkan kegembiraan juga tidak dibenarkan kalau harus berpose foto di jalan raya apalagi kita seorang pejabat ASN, tindakan itu juga cukup berbahaya, apalagi kalao d contoh oleh masyarakat,” ujar AKP Suhardo.

AKP Suhardo, menghimbau sebaiknya jangan berfose foto dijalan raya masih banyak tempat yang lain untuk berfoto. "karena kita ketahui bersama jalan raya digunakan untuk kendaraan baik roda empat maupun roda dua, "tandasnya.(Tim)



Post A Comment: