Tubarat (Pikiran Lampung
)-Dalam rangka menekan penyebaran Covid 19, jajaran Tiyuh (desa) Mulyo Jadi, Kecamatan Gunung Terang, Kabupaten Tulang bawang Barat gelar Vaksinasi tahap 2.

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tahap kedua (2) ini dilaksanakan di balai Tiyuh Mulyo jadi, terlihat ramai turut hadir,Camat Gunung terang, Kepalo Tiyuh Mulyo Jadi,  I gusti putu raka SE. Dinas Kesehatan Puskesmas, Babinsa, Bhabinkantibmas, aparatur Tiyuh dan masyarakat Tiyuh mulyo jadi yang antusias ingin melakukan Vaksinasi, Jum'at( 29/10/2021).

Dalam kesempatan ini Kepalo Tiyuh Mulyo jadi mengatakan "hari ini kita selaku pemerintahan Tiyuh sebagai panitia pelaksana Vaksinasi masal dan di bantu oleh Babinsa Bpk Apriyanto, Bhabinnkantibmas Bpk Guntur bekerja sama dengan dinas kesehatan kabupaten (puskesmas) melaksanakan kegiatan Vaksinasi masal tahap kedua secara gratis sebanyak 492 orang yang di bagikan kepada masyarakat.


Turut disampaikan oleh bhabinkantibmas bpk guntur "Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi. harapan kami kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua."Jelasnya.

Adapun jumlah warga penerima vaksin sebanyak 492 orang, terdiri dari masyarakat dan tokoh masyarakat tokoh agama dan pedagang dan masyarakat suku yang ada di tiyuh Mulyo jadi, masyarakat cukup antusias  untuk mengikuti Vaksinasi,semoga kita dapat menekan penyebaran covid 19 di Tiyuh Mulyo jadi,dan bagi masyarakat yang sudah Vaksinasi tahap dua (2) di harapkan tetap menerapkan protokol kesehatan(prokes), jelas kepalo Tiyuh i gusti putu raka SE.

Kepalo tiyuh i gusti putu raka SE, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh panitia yang telah ikut dalam mensukseskan Vaksinasi masal ini,dan kepada masyarakatnya yang dengan kesadaran sendiri ikut berperan aktive dengan melakukan Vaksinasi,dengan Vaksin ini diharapkan dapat membentuk herd Immunity dan masyarakat Mulyo jadi terhindar dari Covid-19,,bagi yang belum di Vaksin jangan takut untuk di Vaksin.!!!! Pungkasnya. ( rizki/dk) 

Post A Comment: