Lamteng (Pikiran Lampung
) -- - - Bersinergi dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) terlihat dan dilakukan oleh Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo. Saat ia menghadiri Pembukaan Karya Bhakti TNI Kodim 04219/Lt Kabupaten Lampung Timur tahun 2021 di Balai Desa Sumberjaya Kecamatan Wawaykarya Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (9/10/2021)

Dimana hadir dalam acara tersebut Dandim 0429/Lampung Timur, Letkol Kav Muhammad Darwis, anggota DPRD Lampung Timur, Alfiansyah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Yudi Irawan, Kasdim 0429/lt, Joko Subroto, Camat serta Forkopimcam Wawaykarya. 


Program Karya Bhakti TNI yang dilaksanakan di Desa Sumberjaya Kecamatan Wawaykarya ini, baik oleh anggota TNI dari berbagai satuan, bersama Instansi terkait dan lintas sektoral dilaksanakan secara bergotong royong dengan masyarakat setempat. 

Program Karya Bhakti TNI dilaksanakan melalui kegiatan yang diprioritaskan pada pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana, serta fasilitas  umum lain yang menjadi kebutuhan masyarakat di wilayah tersebut. 


Dalam arahannya Bupati Dawam berharap kepada semua pihak terkait untuk dapat menyukseskan kegiatan tersebut. Ia juga menghimbau kepada jajarannya untuk bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 “Mari kita bersama-sama, kita sukseskan kegiatan karya bhakti ini. saya berharap kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan selesai sebelum waktu yang telah ditargetkan,” kata dia.


“Sekali lagi bahwa jabatan adalah amanah dan kita adalah pelayan masyarakat, untuk itu tak henti-hentinya saya mengingatkan untuk camat dan kepala desa agar kita bisa saling bersinergi dalam melayani masyarakat, sehingga dapat mewujudkan pembangunan di Lampung Timur khususnya yang ada di Kecamatan Wawaykarya ini,” tambah Bupati menjelaskan. 

Diketahui dalam agenda tersebut suami dari Yus Bariyah itu juga meninjau lokasi pembuatan badan jalan 3.000 meter yang menghubungkan dua Desa Sumberjaya dan Sidorahayu. Selain itu ia juga melakukan Peninjaun Oplah (optimalisasi lahan) di Desa Sidorahayu. (Lis/Sdm)

Post A Comment: