Lamtim. (Pikiran Lampung
)----Dalam rangka Evaluasi Pelayanan Publik, Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo menerima kunjungan kerja Tim Keduptian Bidang pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kementerian PANRB) di Ruang Kerja Bupati Lampung Timur, Jumat (01/10/2021).

Bupati meminta kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) untuk dapat proaktif serta selalu koordinasi dengan Kementerian PANRB. 

"Terkait dengan hal ini saya meminta kepada seluruh kepala OPD harus proaktif dan update mengenai kinerja kita serta selalu berkoordinasi dengan Kementerian PANRB mudah-mudahan ke depan Lampung Timur menjadi lebih baik,” harapan Bupati yang disampaikan langsung ke pejabat eselon II dan jajaran Kementerian PANRB.


Apalagi, lanjutnya, dalam situasi era pandemi, tentu berbagai strategi pelayanan publik di era adaptasi kebiasaan baru, agar layanan tidak terhambat dan tidak mengecewakan masyarakat. 

Sementara itu, Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II, Noviana Andrina menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo. Yang menerima serta  kunjungan Tim Keduptian Bidang Pelayanan Publik Kementrian.


"Sebelumnya kami ucapkan selamat kepada Bapak (Dawam Rahardjo) yang sudah terpilih menjadi Bupati Lampung Timur, tujuan dari  kunjungan kerja Kementerian PANRB melakulan evaluasi dalam rangka upaya meningkatkan kualitas publik di Kabupaten Lampung Timur, mudah - mudahan kerja sama ini dapat terus dilakukan,” kata dia.

Diketahui turut hadir menemani Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, M. Jusuf, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan Abdulgani, Inspektur Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Yuliansyah, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Amriadi serta Kepala Bagian Organisasi pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Agus Firmansyah Lukman.

Sedangkan dari Kementerian PANRB, Noviana Andrina, Analis Kebijakan Madya Aris Samson, Analis Pelayanan Abi Sarwanto serta Pengelola Keuangan Cholip Nur Ichsan. (Her/Darma)

Post A Comment: