Lamtim (Pikiran Lampung
)--- Usai dilantik oleh Bupati Lampung Timur, M. Dawam Raharjo beberapa waktu lalu. Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, bersama Ketua TP PKK Lampung Timur memberi sambutan dalam acara serah terima jabatan Camat dan Pelantikan TP. PKK Kecamatan Pasir Sakti, Braja Selebah, Marga Sekampung yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Pasir Sakti, Kamis (7/10/2021).

Hadir mendampingi Ketua TP. PKK Lampung Timur, Yus Bariyah, Wakil Ketua TP PKK Lampung Timur, Huzaimah, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur, dr. Nanang Salman Saleh, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lampung Timur, Junaidi, Ketua Dharma Wanita dan Para Kepala Desa.


Mengawali sambutannya Azwar mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik. Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada para pejabat lama atas jasa-jasanya.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur saya mengucapkan selamat kepada Camat Pasir Sakti, Braja Selebah, Marga Sekampung dan para ketua TP PKK tingkat kecamatan, selamat bertugas, selamat menjalankan amanah dari masyarakat,” kata dia.

“Tak lupa kami juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak/ibu para pejabat yang lama, Bapak Camat dan Tim Penggerak PKK atas jasa-jasanya selama masa tugas,” tambah mantan Anggota DPRD Provinsi Lampung ini.

Selanjutnya suami dari Huzaimah itu juga berpesan kepada pejabat untuk meningkatkan kualitas kepemimpinan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tak lupa ia juga memberikan arahannya kepada para Ketua TP PKK yang dilantik untuk dapat memberikan kontribusi dalam pengingkatan kualitas perempuan di Kabupaten Lampung Timur.

“Kepada camat yang dilantik pesan saya agar dapat meningkatkan kualitas kepemimpinannya dan tanggung jawab dalam menjalankan amanahnya. Untuk Ketua Tim Penggerak PKK tingkat kecamatan saya harapkan untuk mendukung dan berpartisipasi dalam meningkatkan kualitas perempuan serta melibatkan diri dalam pembangunan guna menuju keluarga yang ada di Lampung Timur yang bahagia dan sejahtera. Terutama melibatkan diri dalam pembangunan sekaligus berpartisipasi aktif dalam mendukung program pemkab menuju Rakyat Lampung Timur Berjaya,”emikian jelasn Azwar Hadi kepada para Camat.(Kmf/Yok)

Post A Comment: