Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Masjid Al Ikhlas Kelurahan Way Dadi Kecamatan Sukarame Bandarlampung, bersama Al Habib Abdurrahman Bin Ahmad Alaydrus berjalan khidmad dan sukses, Sabtu malam (23-010-2021)

Hadir dalam acara tersebut, Al Habib Abdurrahman Bin Ahmad Alaydrus, Lurah Way Dadi Helpi Nurdin, SE, Majelis Sholawat Rasulullah Lampung, Para Tokoh Agama dan masyarakat sekitar.


Ketua Panitia H. Abu Sofyan dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua donatur dan kepada semua pihak yang terlibat diacara ini, terutama pemuda/i Masjid Al Ikhlas yang telah bekerja tidak mengenal lelah demi suksesnya acara ini.

"Acara ini bukan hanya formalitas tapi bagaimana kita tetap istiqomah menjalankan sunnah-sunnahnya, mudah-mudahan kedepan peringatan seperti ini akan kita laksanakan lebih meriah lagi, terimakasih juga kepada tamu undangan yang hadir dan Saya sangat mengapresiasi banyaknya jamaah yang hadir malam ini," pungkasnya.


Hikmah Maulid yang disampaikan oleh Al Habib Abdurrahman Bin Ahmad Alaydrus, intinya bagaimana kita dapat meneladani akhlak baginda Rasulullah Muhammad SAW dan melaksanakannya dikehidupan kita sehari-hari dalam keluarga dan  masyarakat, serta menjaga Aqidan dan ukhuwah islamiyah.

Sambutan Walikota Bandarlampung disampaikan oleh Lurah Way Dadi Helpi Nurdin, SE, pada prinsipnya Ibu Walikota sangat mendukung Kegiatan Perungatan Maulid Nabi di Masjid Al Ikhlas dan berpesan tetap menjaga Prokes.

Salah seorang panitia H. Afdi Muslim menuturkan kepada awak media Pikiran Lampung, "Rangkaian acara sebenarnya dari siang hari, dimulai dengan Kirab/Pawai keliling lingkungan kampung, kemudian baru malamnya setelah sholat isya puncak kegiatan perayaan Maulid, diawali hadroh Majelis Sholawat Rasulullah Lampung, dan Hiknah Maulid yang disampaikan Al Habib Abdurrahman Bin Ahmad Alaydrus," pungkasnya. (San)

Post A Comment: