Bandarlampung (Pikiran Lampung
) -Kepala Staf Korem 043/Garuda Hitam Kolonel CZI Budi Hariswanto.S.Sos. selaku wakil Ketua Panitia Sub Panda Lampung memberikan pengarahan kepada para Peserta Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang II TA 2021 Sub Panda Lampung, Senin (11/10/2021). bertempat di lapangan Makorem 043/Gatam jalan Tengku Umar No 85 Kelurahan Penengahan Kota Bandar Lampung. 

Dalam arahannya Kasrem 043/Gatam, menyampaikan beberapa half penting. "Para peserta sekalian, kita selaku umat yang beragama  diperintahkan untuk berusaha, saya harapkan ini yang pertama para peserta harus meyakini kebenaranNya, dengan kata lain kita jalani semuanya dengan takdir dari Allah, yang saya maksudkan di sini jangan anda para peserta mencoba dengan cara yang tidak baik, dengan cara-cara yang curang. 

Saya yakin dan saya jamin bahwa panitia yang ikut dalam pelaksanaan  seleksi ini, yang mulai dari Tim Administrasi, Tim Kesehatan Tim Wawancara, kemudian Tim Jasmani, itu semua tidak ada yang akan bisa menjamin kelulusan para peserta sekalian, untuk itu saya tegaskan sekali lagi kepada para peserta sekalian untuk tetap berusaha yang sebaik baiknya dan jangan lupa untuk tetap berdo’a “ tutur Kasrem.


Di Kesempatan yang sama, sebelum dimulainya kegiatan pemeriksaan awal, Kasrem juga memberikan arahan kepada para panitia seleksi Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang II TA.2021 Sub Panda Lampung, yang bertempat di Aula Sudirman, meyampaikan, “ Kegiatan kita ini adalah kegiatan yang mulia, karena menyangkut masa depan Anak Bangsa, laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, dengan baik sehingga kita dapat mencari calon yang terbaik, anggap saja kegiatan ini adalah ibadah bagi kita, perlu saya ingatkan, jangan ada kerja sama yang negatif, tidak boleh ada permainan dari semua kelompok Panitia, apapun alasannya, saya berharap pelaksanaan tes werving dilaksanakan dengan jujur, tidak boleh tebang pilih “,


“ Lakukan tugas ini dengan baik, karena kita memilih Calon TNI yang terbaik yang akan masuk organisasi TNI, jika pilihan Kita salah maka kesalahan kita dapat mempengaruhi pada organisasi kita, nantinya menjadi beban negara sepanjang dia Dinas di TNI-AD,

Khusus pada tim kesehatan tolong diperiksa semaksimal mungkin karena kesehatan itu sangat vital untuk menjalani waktu pendidikan yang sangat membutuhkan kesehatan yang Prima, karena banyak terjadi saat pendidikan mengalami sakit yang fatal, oleh sebab itu lakukan tes kesehatan yang valid “, 

“ Untuk panitia jaga kesehatan karena kita mengumpulkan orang banyak, karena situasi sekarang masih pada musim Covid-19, tetap jaga Protokol Kesehatan. Tetap jaga kekompakan sesama Panitia, laksanakan tugas sesuai fungsi Panitia masing-masing “, tegas  Kolonel CZI Budi Hariswanto.S.Sos.  

Turut hadir pada kegiatan ini Katimlitpers Kolonel Inf. Agus Wahyudi Irianto, S.I.P, Sekertaris 1 Kolonel Inf. Erwin, S.E, KatimKes Letkol Ckm Shariyal, SKM., M.kes. sekertaris 2 Mayor Caj Saiful, Katimjas Lettu Inf Bekti Handoko, Pawas itdam II/Sriwijaya Letkol Inf Edy Yanto dan Seluruh personil anggota Panita.(listen/Napi) 

Post A Comment: