Tulangbawang (Pikiran Lampung) -
-  Pikiranlampung.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan penghubung Simpang Penawar-Rawajitu tepatnya disekitar areal PT Bangun Nusa Indah Lampung (BNIL) Kecamatan Banjar Margo, akibatnya dua warga asal Lamtim tewas ditempat. Minggu (24/10) sekitar pukul 09.00 wib.

Kijang Inova bernomor polisi B 1269 POG yang dikendarai oleh Sukarno (46), out of control atau hilang kendali lalu nyebur ke sungai ketika melintas di ruas jalan nasional yang baru di bangun itu, kecelakaan seperti ini bukan kali pertamanya terjadi.

Kasatlantas Polres Tulangbawang AKP Suhardo, mengungkapkan, mobil tersebut berpenumpang enam orang.

“Mereka satu keluarga, semuanya wargaK ampung Taman Sari Kecamatan Purbolinggo, Lampung Timur. Dua meninggal dan empat orang luka ringan,” terang AKP Suhardo, Minggu siang.


Dua korban meninggal dalam lakalantas itu yakni, Jumitun (55) Binti Dasiman dan Mali Bin Lamidi (60), warga Kampung Taman Sari Kecamatan Purbolinggo, Lampung Timur.

Empat orang lainnya yang mengalami luka ringan adalah Sugeng Bagio (45), Amanda (11), Liliana (9).

Dari pengamatan di video yang beredar di media sosial, mobil yang ditumpangi korban mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan. (Rizki/dk)

Post A Comment: