Bandarlampung (Pikiran Lampung
) – Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) Polda Lampung mengadakan silaturahmi dengan awak media baik elektronik, cetak maupun online dengan tujuan mempererat tali silaturahmi bersama  wartawan di Graha Wiyono Siregar (GWS), Jum’at (15/10/2021) pagi.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengajak insan pers bersama-sama Polri dilingkungan Polda Lampung agar dapat bersinergi dalam pemberitaan  yang saat ini sedang digalakkan terutama terkait percepatan vaksinasi yang dilakukan Polri.


" Mengenai capaian vaksinasi di Provinsi Lampung yang tadinya Provinsi Lampung berada di urutan ketiga paling bawah dari 34 Provinsi, namun berkat akselerasi Polda Lampung bersama Polres jajaran dan sinergi tiga pilar TNI-Polri-Pemda, akhirnya Provinsi Lampung bisa naik ke urutan 21 tingkat capaian vaksinasi dari 34 Provinsi", kata Pandra.

Pandra mempersilahkan masyarakat datang langsung ke rumah sakit Bhayangkara dan  Graha Wangsa untuk mengikuti vaksinasi yang diadakan oleh Polda Lampung setiap hari Senin-Minggu dengan hanya membawa fotocopy KTP atau KK.

Mengenai isu serta kejadian akhir-akhir ini seperti yang terjadi di Tangerang dan Sumatera Utara dimana kejadian tersebut bisa menurunkan kredibilitas institusi Polri dimata masyarakat, sehingga Pandra mengajak para awak media untuk bersinergi dengan Bid Humas Polda untuk memberikan informasi yang baik dan benar kepada masyarakat.

Lanjut Pandra, Bid Humas Polda Lampung juga berencana akan memberikan pembekalan public speaking kepada para Bintara Remaja lulusan Sekolah Polisi Negara (SPN) yang akan diadakan pada minggu depan. Polda Lampung juga akan menggelar Bhayangkara Mural Festival 2021 piala Kapolri yang akan digelar di PKOR Bandar Lampung pada 30 Oktober  2021 secara serentak diseluruh Indonesia. Mural terbaik nantinya akan diutus untuk mengikuti lomba di Mabes Polri Jakarta. (San/gnd/penmas)

Post A Comment: