Lambar (Pikiran Lampung
) -Anggota Kodim 0422/LB dan Pemerintah Kab. Lampung Barat melaksanakan upacara Bendera dalam rangka memperingati hari lahirnya pancasila pada hari Jumat, 1 Juni 2021 yang bertempat di Lapangan Upacara Pemerintah Daerah Kab. Lampung Barat. Jum'at (1/10) . 


Adapun upacara yang hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Lampung Barat, Drs. H. Mad Hasnurin. Ketua DPRD Lampung Barat, Edi Novial, S.Kom, Dandim 0422/ LB diwakili Kapten Arm Sahabudin, Kapolres Lampung Barat, AKBP. Hadi Saepul Rahman, S.Ik, Kajari Lampung Barat, Riyadi, SH, Pasi Pers Kapten Inf Suroto, Sekda Lampung Barat, Drs. Akmal Abd Nasir, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati Lampung Barat, Para Kepala OPD Lampung Barat, Perwakilan Dinas Kesehatan Lampung Barat. 


Di Tempat Terpisah Komandan Kodim 0422/Lampung Barat Menyampaikan "Diadakanya upacara Hari kesaktian Pancasila guna untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan Bangsa dan Negara,serta memperkenalkan kepada generasi-generasi muda penerus bangsa ini agar lebih mengerti dan menghormati Pancasila sebagai Dasar ideologi negara".ucap Dandim.

Post A Comment: