Bandarlampung, (Pikiran Lampung
) - Pemilu 2024 memang masih 3 tahun lagi, namun banyak partai-partai baru yang lahir sepanjang tahun 2020 sampai 2021 ini, di antaranya Partai Gelora, Partai Ummat, Partai Masyumi, Partai Kristen Indonesia 1945, dan Partai Indonesia Terang, serta masih banyak Partai-Partai baru yang sedang mempersiapkan strukturnya. 

Salah satu partai yang sedang melakukan konsolidasi internal, dalam rangka persiapan 2024 adalah Partai Indonesia Terang (PINTAR), yang dikomandoi seorang politisi muda dan seorang pengusaha sukses Indonesia yakni Dr. Hj. Rizayati,SH. MM., merupakan Presiden Partai Indonesia Terang, di Sekretariat DPD Partai Pintar Kota Bandarlampung, Rabu, (13-10-2021) 


Agenda konsilidasi Presiden Partai Indonesia Terang akan melakukan Roadshow kesemua Provinsi yang ada di Sumatera, guna memastikan kesiapan infrastruktur Partai didaerah. "Hari ini Saya hadir di Lampung, di Sekretariat DPD I Partai Pintar  yang di Pimpin Bapak Iman Setiawan dan Sekretarisnya Tasufik Hidayatullah, sekaligus menyerahkan bantuan bedah rumah bagi yang tidak mampu atau layak huni," jelas Bu Riza.

Lebih lanjut Presiden Partai Pintar Dr. Hj. Rizayati, SH,MH. menjelaskan, " Sudah 34 Provinsi yang terbentuk kepengurusan kita akan melakukan Roadshow keseluruh Indonesia, dimulai dari Lampung," jelasnya.


Diketahui oleh awak media bahwa Pemegang SK DPD I Partai Indonesia Terang Provinsi Lampung, adalah, Ketua H. Iman Setiawan, SE. dan Sekertaris Taufik Hidayatullah,S.Pd. kedua tokoh ini sudah dikenal sebagai tokoh politik, sebelum bergabung di Partai Indonesia Terang. H. Iman Setiawan,SE. pernah menjadi Ketua Partai Nasreb yang sekarang diakusisi Partai Berkarya, kemudian belau kepartai Hanura dan terakhir di PBB. Sedang Sekartaris DPD I Partai Indonesia Terang Provinsi Lampung  Taufik Hidayatullah,S.Pd. diketahui terdahulu adalah Politisi PAN pernah menjabat sebagai Wakil Ketua PAN Provinsi Lampung.

Kata Iman, "Partai Indonesia Terang di Lampung siap untuk ikut berkompetisi di pemilu 2024. "Saya dan seluruh kader partai akan berkerja keras dan cerdas dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang, target kami Partai Indonesia Terang memiliki kursi disetiap dapil di Lampung " jelasnya.

Kunjungan kerja Pesiden Partai, dalam rangka penguatan struktur dan konsolidasi internal, guna persiapan 2024. Dan kami sudah mempersiapkan segala suatunya guna melengkapi persyaratan dan kebutuhan partai," tutur iman kepada media.

Sekretaris DPD 1 Partai Pintar Taufik Hidayatullah menatakan, "Kami berharap dengan kehadiran Presiden, bisa memberikan stimulus bagi para kader agar semangat juang semakin membara, walaupun kami partai baru, kami yakin Partai ini bisa menjadi solusi dan penerang bagi masyarakat untuk mendapatkan wakil-wakil rakyat yang berkualitas dan pemimpin-pemimpin yang memiliki integritas,  Kami juga optimis partai kami bisa menjadi peserta pemilu 2024 dan menjadi salah satu pemenang," tutup Taufik. (San)

Post A Comment: