Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Sebuah kejutan dalam dinamika politik di Bumi Rywa Jurai terjadi begitu cepat dan membuat terperangah warga. 

Dimana, Mantan Walikota Bandarlampung Herman HN yang selama. Ini dikenal sebagai kader militants PDIp resmi menjabat sebagai Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Lampung.,  Jumat (8/10/2021). 


Dalam sambutan Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Lampung Taufik Basari mengatakan, semoga dengan terpilihnya Ketua DPW Partai NasDem yang baru akan menjadi semangat yang baru Partai NasDem.Penyerahan SK ketua ini dilakukan oleh Wakil Ketua DPP Partai NasDem yang juga Plt Ketua DPW NasDem Lampung sebelumnya. 

“Kita harus membantu pak Herman HN dalam menjalankan pengurusan di Partai NasDem,” kata Taufik Basari, di Aula Partai NasDem Provinsi Lampung, Jumat (8/10/21).


Tentunya, kata Taufik, semua sudah tahu latar belakang  Herman HN. Dia berharap Herman HN bisa menjaga nilai-nilai yang ada di Partai NasDem.

“Ayo kita bersama sama kita berjuang untuk rakyat, rakyat se-Provinsi Lampung kita harus sejahtera dan harus maju,” jelas Herman HN dalam sambutannya saat setelah menerima SK.

Dalam sambutannya, Herman HN mengungkapkan bahwa alasanya ke Partai NasDem karena ingin terus berbuat Dan mengabdi untuk rakyat. 

“Mari kita bersama melayani rakyat kita ini melalui Partai NasDem ini, karena kita tidak bisa jauh dari rakyat,” kata Herman.

Dia mengucapkan terimakasih kepada Taufik Basari dan kepada semua seluruh DPD sampai tingkat bawah yang telah menerima dan mendukung dirinya masuk dalam keluarga Partai NasDem Lampung. 

“Mulai detik ini ayo kita bersama membesarkan Partai NasDem ini dan melayani rakyat,” ucapnya.

Kemudian, lanjut Herman, targetnya nanti akan dekat dengan rakyat dan akan melayani rakyat dengan sepenuh hati.

“Saya berjanji akan membesarkan Partai NasDem dan akan melayani rakyat di semua bidang dengan baik, artinya kita akan melihat ke depan Partai NasDem harus melayani rakyat dengan baik,” tutup Herman. (Wawan)

Post A Comment: