Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Tak terasa, seiringnya waktu, media Pikiran Lampung genap berusia 10 tahun. Untuk menyambut momen milad satu dekade tersebut, jajaran redaksi Pikiran Lampung menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya syukuran dan doa bersama. Yang digelar di kediaman salah satu direksi Pikiran Lampung, Sabtu (16/10/2021). 

Acara syukuran ini diawali dengan pembagian sembako warga yang terdampak pandemi, dan dilanjutkan doa pembacaan doa yang dihadiri oleh jajaran redaksi Pikiran Lampung, warga, pembaca  serta diisi siraman rohani oleh Ustad Sofyan. Acara ini juga dihadiri oleh beberapa pimpinan media, di antaranya, Hamzah Selagai, CEO Media Sembilan Group dan Kholik Dermawan Beliuk, SE, GM Media Publika. 


Dalam sambutanya, wapimpred Pikiran Lampung, M. Are an Noor, yang juga ketua panitia syukuran 10 Pikiran Lampung, mengatakan, peringatan 10 tahun atau satu dekade Pikiran Lampung ini digelar sebagai bentuk rasa syukur terhadap pencapaian selama ini. " Syukuran ini sebagai bentuk rasa bahagia yang ingin kami bagi dengan warga dan pembaca pikiran Lampung, "jelasnya.


Arsan juga mengucapkan terimaksih untuk. Semua mitra yang telah mendukung acara Syukuran ini. Di antaranya, Polda Lampung, Bank Indonesia perwakilan Lampung, Ketua KNPI Bandarlampung, Pemprov Lampung, Dinas Pendidikan Lampung, Bapeda Lampung. Kodim 0422 Lambar, Dinas Pendidikan Mesuji, Dinas PU Bandarlampung, UIN Raden Intan Lampung, Basarnas Lampung,  GML Indonesia, serta beberapa mitra lainnya. 

 " Kami ucapkan terimaksih untuk senua mitra yang telah mendukung acara ini. Dan kami sengaja tidak menggelar acara syukuran ini secara mewah di hotel berbintang, hai ini sebagai bentuk rasa peduli kami terhadap situasi pandemi yang saat ini belum berakhir. Untuk kami menggelar secara sederhana bersama warga dan pembaca setia Pikiran Lampung, "jelasnya. 


Arsan berharap, Pikiran Lampung dapat terus memberikan informasi terdepan kepada yang berimbang kepada pembaca. " Saran dan kritikan pembaca sangat kami harapkan. Dan kami berharap pikiran Lampung bisa terus maju dan berkembang dan jadi bacaan utama di Lampung dan tingkat National, "pungkasnya.


Sementara itu, dalam tausiahnya, Ustad Sofyan berharap, Media Pikiran Lampung dapat selalu memberikan berita yang berimbang, terkini dan tidak mengandung unsur fitnah apalagi bernuansa SARA. " Kami doakan Media Pikiran Lampung dapat terus maju dan terdepan dalam memberikan informasi ke pembaca. Kami juga doakan semoga jajaran Redaksi Pikiran Lampung selalu dalam lindungan yang maha kuasa dalam menjalankan tugas, "pungkasnya.


Acara dilanjutkan demgan doa, makan bersama dan hiburan oleh Wins musik, dari Sabah Balau Residen. Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua RT 06 Prumahan Sabah Balau Residen, Budi Hartomo, S.Pd. (napi/Edi) 

Post A Comment: