Suasana rumah duka di Jalan Pulau Singkep Sukarame. Foto Rasidin Napi/Pikiran Lampung. 

Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Warga sekitar jalan Pulau Singkep Kelurahan Sukarame Baru Bandarlampung-, pagi Rabu (17/10/2021) dibuat heboh dengan adanya berita duka cita dari warga setempat. Dimana, warga yang seorang ibu rumah tangga tersebut wafat setelah menjalani vaksinasi. 

Dari informasi warga sekitar, almarhumah yang bernama Ponisah Binti Lasno berusia sekitar 43 tahun, warga Jalan Pulau Singkep, RT 11 Ll 2 Sukaramebaru, Kecamatan Sukarame Bandar Lampung. 

Dia menjalani vaksinasi di sebuah puskesmas setempat beberapa waktu lalu. " Iya pak informasinya ibu Ponisah menjalani vaksinasi, kemudian usai divaksin dia pingsan lantas dibawa ke rumah sakit, "ujar warga setempat yang enggan disebutkan namanya ini. 

Setelah dirawat beberapa hari ,  Korban lantas meninggal dunia. Informasi ini dibenarkan oleh RT setempat Herman. "Iya, tapi klonologi lengkapnya Saya kurang paham pak. Yang pasti beberapa hari lalu almarhumah pernah jalani vansin di. Kelurahan Sukarame Baru, lalu dirawat di RSUD Abdul Moeloek, "jelasnya. Namun, Herman tidak bisa merinci apakah yang bersangkutan punya sakit bawaan atau sebab lain. " Soalnya waktu warga divaksin pihak kelurahan gak kordinasi pak dengan kami.Tapi ini lagi kami data lagi warga yang sudah divaksin, "urainya.

Pihak Puskesmas Sukarame Baru yang coba Di konfirmasi enggan memberikan keterangan terkait hal ini. " Kalau satu dua hari ini kita tidak mengadakan vaksinasi pak, "ujar salah satu staf Puskesmas itu

Hingga beita ini dimuat pihak kecamatan maupun kelurahan belum bisa di konfirmasi. (Napi/R1). 




Post A Comment: