Bandarlampung (Pikiran Lampung
) -Seluruh Jajaran pengurus dan anggota ormas Gerakan Masyaraka Lokal (GML) Indonesia DPW Lampung mengucapkan selamat kepada Jajaran TNI yang hari memperingati HUT ke 76.

"Kami atas nama seluruh pengurus Dan anggota ormas GML Indonesia DPW Lampung mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-76, semoga terus tumbuh dan tangguh bersama Rakyat, " jelas Ketua DPW GML Indonesia Lampung, Achmad Munawar, SSTP, Selasa (5/10/2021), didampingi wakil ketua DPW, M. Hatta dan Panglima Komando. A. Gunawan. 


Semoga, lanjutnya, di usia yang ke 76 ini, Yoga Matra TNI tetap tangguh dalam menjaga NKRI. "Dan kami akan telah berkomitmen untuk selalu terus Bersinergi dengan TNI dan Polri serta unsur pemerinta lainnya, "tegas alumnus STPDN ini. Sebab kata dia sebagai ormas GML Indonesia tak akan bisa lepas demgan komunikasi dan kerjasama dengan semua pihak, termasuk TNI. 


Pihknya , lanjut Munawar, selalu menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan., dengan kearifan lokal, Sebab, inj pesan yang selalu disampaikan oleh ketum GML indonesia, Rizal Anwar. 

" Yang kami perlu tegaskan serta garis bawahi, GML Indonesia akan mengedepankan nilai-nilai Kearifan lokal dalam menjalankan roda organisatsi. Serta menjauhi gaya premanisme yang bisa menimbulkan kegaduhan di Masyarakat, "jelasnya.


Ditambakan Munawar, bersamaan dengan peringatan HUT TNI ini, pihaknya juga akan menggelar hajat ulang tahun GML Indonesia yang ke-3. " Ya dalam waktu dekat ini kami akan menggelar HUT GML Indonesia yamg ke-3,"jelasnya.

Dia berharap dengan HUT ke 3 ini, GML Indonesia bisa terus tumbuh Dan tangguh dan bisa memberikan sumbangsih untuk masyarakat dan pembangunan di Provinsi Lampung. (Wawan) 


Post A Comment: