TulangBawang (Pikiran Lampung)
- Terpilihnya Zerbi R,SH secara aklamasi, sebagai ketua pengurus kabupaten Ikatan Pencak silat Indonesia ( Pengkab IPSI ), di lingkup kabupaten Tulang Bawang dengan jargon “IPSI Tuba Bersatu Dan Berprestasi”periode 2021 -2025, mendapatkan apresiasi langsung dari Syaeful ikhwan (Bang Tata) Selaku Ketua Komisi Disiplin Pengprov IPSI Lampun. 

Dengan harapan semoga organisasi IPSI TUBA terus berjalan dengan baik dicintai masyarakat dan bisa menghasilkan bibit atlet potensial juara di segala tingkat, Rabu (20/10/21). 

Acara Muscab yang berlangsung di lingkungan Gunung Sakti Menggala, kelurahan menggala selatan, kecamatan Menggala, kabupaten tulang Bawang, yang Dipandu langsung oleh Edi Purnomo selaku Kepala bidang organisasi Pengprov IPSI Lampung beserta Perwakilan Anggota pengurus ipsi provinsi Lampung dan juga ketua 11 perguruan silat yg aktif beserta jajaranya sepakat memilih ketua pengkab IPSI Tulang Bawang periode 2021-2025 dengan Aklamasi atau hasil musyawarah mufakat.


Zerbi R, SH. mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya kepada semua pihak yang hadir mengikuti acara tersebut, dan telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi ketua pengurus kabupaten Ikatan Pencak silat Indonesia (Pengkab IPSI ) Tulang Bawang periode 2021-2025.

la juga mengatakan akan berupaya semaksimal mungkin untuk membina semua pesilat agar menjadi atlet yang berprestasi, sehingga bisa membanggakan khususnya keluarga,perguruan dan umumnya masyarakat kabupaten Tulang Bawang.

“Saya berharap kepada seluruh pesilat” dari perguruan manapun, berlatihlah bersungguh - sungguh, karena untuk meraih suatu cita-cita itu di perlukan kerja keras dan pengorbanan.pengorbanan itu bukan hanya harta dan benda tapi Jiwa Raga,waktu dan kesempatan harus kita curahkan untuk menjadi atlet yang berprestasi."jelasnya.

Lebih lanjut “Karena Kalau sudah menjadi atlet yg berprestasi, yang dibanggakan bukan hanya perguruan silat saja tapi keluarganya pun pasti banggajika atlet ini menjadi juara maka untuk mendaftarkan diri menjadi TNI/POLRI/PNS , dan sebagainya kemungkinan besar bisa diterima dengan mudah juga dengan syarat sehat jasmani dan rohaninya, karena mereka punya nilai plus, dan itu menjadi kebanggaan buat kita semua."Imbuhnya (rizki/dk)

Post A Comment: