Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Armada Sewa (DPD PAS) Indonesia Provinsi Lampung, selenggarakan MUSDA Pemilihan Ketua dan Jajaran Pengurus Periode Tahun 2021-2023, di Cafe & Rest Pindang Gajah Penamart, Rabu (03-11-2021.

MUSDA Pemilihan Ketua dan Jajaran Pengurus DPW PAS Indonesia Provinsi Lampung  Periode 2021 - 2023 dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PAS INDONESIA Sulistyo Raharjo ,SE dan didampingi oleh  Wiwit. Tampak hadir tamu undangan dari Dinas Perhubungan Provinsi Lampung, Rekanan Aplikator dan Selter Selter Online yang ada di Bandarlampung, 

Dalam kesempatan ini Kadis Perhubungan di Wakili oleh Yudhi Honda dan Surya Garda, menyampaikan sambutan Kepala Dinas Perhubungan dibacakan langsung oleh Yudhi Honda, dalam sambutannya Kadis Perhubungan Provinsi Lampung berharap, ke depan hubungan kemitraan Pemerintah dan Aplikator khusus Armada Online dapat terjalin secara baik dan harmonis khususnya dalam hal pengurusan perijinan di Dinas Perhubungan, dalam laporannya juga Dinas Perhubungan melaporkan di Bandarlampung ada sekitar 400 unit kendaraan roda empat yang terdaftar pada Dinas Perhubungan sementara dalam hal pengurusan perizinan masih sedikit sekali,

Harapan kedepan Aplikator Online dapat memfasilitasi dalam perizinan dan dibantu oleh ormas PAS Lampung sebagai wadah driver online di Bandarlampung. 

Untuk unsur DPD Diwakili oleh unsur kepengurusan DPD sebelumnya, ketua Rendra Muchtar, Sekretaris Indra Safareza dan Bendahara Aries Fadri, serta segenap pengurus harian DPD PAS Lampung lainnya.

Terlihat dari daftar hadir ada 70 orang peserta dan diakhir acara Musda, muncul dua kandidat calon Ketua yaitu Dani Dermawan dan Aji Hafazi, akhirnya disepakati vooting tertutup untuk menentukan calon Ketua sekaligus Calon Formatur, hasilnya Aji unggul dari Dani Dermawan, terlihat dipapan panitia Aji Hafazi mendapatkan 40 suara dan Dani Dermawan mendapat 24 suara dari 64 org peserta yang absen, Selanjutnya Panitia SC Indra Safareza menetapkan Aji Hafazi sebagai Ketua DPD PAS Lampung periode 2021 - 2023 , Sekaligus Ketua Formatur untuk menyusun kepengurusan kedepan.

 Ketua terpilih DPD PAS Indonesia Provinsi Lampung Periode 2021-2023 Aji Hafazi berharap,  kedepan PAS semakin solid. "Kedepan Anggota PAS Lampung, khususnya Driver Online dapat kepastian hukum dalam bermitra dengan Aplikator dan Pemerimtah," pungkasnya singkat.

Acara diakhiri dengan sesi Fhoto bersama dan hiburan, dilanjutkan makan siang bersama. (San)

Post A Comment: