Lambar (Pikiran Lampung
) - lAgi, ketenangan warga Pekon Atar Kuwaw  Kecamatan Batu Ketulis, Lampung Barat dibuat gempar. Pasalnya, ada penemuan mayat di dalam karung  yang terhanyut di sungai Semaka, pemangku 7 pekon Atar Kuwaw, Selasa (02/11/2021) lalu.

Menyikapi ini, Kasat Reskrim Polres Lampung Barat AKP.Ari Satriawan mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP.Hadi Saepul Rahman di lokasi ditemukanya mayat tersebut menjelaskan klonologi lengkapnya,

"Mayat dalam karung tersebut  ditemukan  oleh salah satu warga sekitar bernama Wahyu yang hendak pergi memancing ke ali semangka  Paiton sekitar pukul 10.00 WIB" Jelas Kasat Reskrim AKP.Ari Satriawan.


Selanjutnya, kata dia, mayat dalam karung tersebut di perkirakan sudah empat (4) sampai Lima(5) hari terhanyut dalam sungai, karena telah menimbulkan bau yang tidak sedap.

Saat di lokasi kejadian Tim Reskrim Polres Lampung Barat, Reskrim Polsek Sekincau,INAFIS Polres Lampung Barat  mengalami kesulitan saat melakukan Identifikasi  kepada korban karena tidak di temukanya adanya identitas sama sekali pada tubuh korban.

Lanjut  Kasat Reskrim AKP.Ari Satriawan,  mayat tersebut Kuat di duga sebagai korban pembunuhan karena di temukan dalam keadaan kaki serta tangan terikat serta dalam karung,untuk selanjutnya mayat korban akan di lakukan Autopsi di rumah sakit Bhayangkara Bandar Lampung guna mengetahui identitas korban.

"Jenazah di berangkatkan dari Dari Puskesmas Batu Ketulis Menuju Rumah Sakit Bhayangkara Dengan menggunakan Ambulance UPT Puskesmas Batu Ketulis Sekitar Pukul 21.00 WIB," pungkasnya . (Sam/you) 

Post A Comment: