Lambar (Pikiran Lampung)
-Dirlantas Polda Lampung Kombes Pol  Romdhon Tinjau E -Samdes Program Baru Polda Lampung Di Pekon Trimulyo Kecamatan Gedung Surian.

Kuniungan Dirlantas Polda Lampung Kombes Pol Romdhon ini bersama dengan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Lampung Adi Erlansah dengan mengunjungi Pekon Trimulyo Kecamatan Gedung Surian Lampung Barat.


Camat Gedung Surian Agus  Setiawan menyampaikan, kunjungan kerja kombes Pol. Romdhon bersama Kepala Bappeda Provinsi Lampung dalam rangkaian meninjau Program E- Samdes yang ada di pekon Trimulyo Kecamatan Gesung Surian Kabupaten Lampung Barat,(17/11/2021).

"Program E-Samdes merupakan  Program yang di luncurkan Polda Lampung yang bekerjasama dengan Bank Lampung dengan tujuan untuk mempermudah masyarakat melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor di tingkat pekon maupun kecamatan, "ujar camat. 

Dalam kunjungannya ke Pekon Trimulyo  Dirlantas Polda Lampung Kombes Pol.Romdhon, Kepala Bapenda Provinsi Lampung Adi Erlansah  melihat langsung warga masyarakat  yang melaksanakan  pembayaran wajib pajak kendaraan bermotor, serta berikan Apresiasi BUMPekon TEKAD yang sudah menjalankan program E-Samdes.

Ia juga  berharap, Dengan adanya  Program E -Samdes yang diluncurkan Polda Lampung di harapkan dapat memberikan manfaat yang sangat besar kepada masyarakat terlebih saat ini di mana keadaan mulai membaik setelah hampir 2 tahun negeri kita di Landa wabah pandemi covid 19.

" E-Samdes sangat membantu masyarakat untuk  memenuhi kewajibannya membayar pajak kendaraan bermotor mereka,dengan adanya E-Samdes Masyarakat tidak perlu lagi menempuh jarak jauh untuk bayar pajak, " ujar Camat.

Camat Juga mengharapkan dengan adanya E-Samdes akan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak kendaraan " Taat membayar pajak berarti kita telah memberikan berkontribusi besar terhadap pembangunan negeri ini" Pungkas Agus.

Hadir dalam Acara tersebut KasatLantas Polres Lampung Barat Iptu.Made Erdiana , Camat Gedung Surian,Agus, Setiawan, Peratin Trimulyo Buckhari,Bhabinkamtibmas Serta jajaran Aparatur Pekon Trimulyo. (You/Sam) 

Post A Comment: