Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Warga sekitar Pelabuhan Panjang Bandarlampung dikejutkan dengan terbakarnya satu unit Kapal Laut KMP 336, Kamis (18/11/2021) pagi sekitar pukul 1.00 Wib. 

Lokasi kebakaran tepatnya di Jalan Yos Sudarso PT. Inti Santosa Alam Bahtria ( ISAB ) PanjangK elurahan Way Lunik, Kecamatann Panjang Kota Bandarlampun

Informasi yang diperoleh Pikiran Lampung menyebutkan jika pemilik kapal adalah PT INTI SANTOSA ALAM BAHTRA (ISAP). Dengan ukuran Kapal  5X14 M. 


Hingga kini belum ketahui penyebab kebakaran dan kerugian dari musibah ini. Naming, korban jiwa nihil. 

Hal ini dibenarkan oleh Zulfikar, anggota Damkar Kota Bandarlampung yang language cepat tiba di lokasi. " Iya benar ada kebakaran kapal di Panjang, "jelasnya  Unit yang dikerahkan kelokasi secara keseluruhan sebanyak 5 Unit Mobil Dan 2 Unit Kapal Pemadam Bantuan Dari PT Pelindo 2.

Dengan Rincian 5 Unit Kendaraan dari Pemadam Kebakaran Kota Bandar Lampung Dan 2 Unit Kapal Pemadam Dari PT. Pelindo Dengan Rincian. 


Sedangkan dari damkar Bandarlampung personi yang dikerahkan dari pleton ADengan Danton, Aziz Hermanto,S.Kom dan Wadanton Adi Santoso. 

Pihak Pelindo 2 dan Syahbandar Pelabuhan Panjang Bandarlampung belum menjawab konfirmasi yang dilayangkan Pikiran Lampung hinggga berita ini dimuat. (Wawan) 



Post A Comment: