Lamtim (Pikiran Lampung
) Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo menghadiri kegiatan sosial di MAN 1C. Yakni, peresmian Mushola, Pemberian Piagam Penghargaan, Peninjauan Donor Darah dan Bangunan SBSN MAN IC Lampung Timur di MAN IC Lampung Timur yang berlokasi di Desa Rajabasa Lama IC, Kecamatan Labuhan Ratu, Jumat (19/11/221).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan, Marsan, Sekretaris Kesehatan, dr. Satya, Kepala Kementrian Agama Lampung Timur, Indra Jaya, Forkopimcam Labuhan Ratu dan Kepala MAN IC, Antoni Iswantoro. 


Dalam sambutannya Bupati Dawam menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara tersebut. Ia juga menambahkan ucapan terimakasih kepada para siswa-siswi sekolah atas partisipasi dan berpesan untuk semangat mengukir prestasi.

“Terimakasih kepada Kementrian Agama Lampung Timur, Dewan Guru dan seluruh siswa yang telah turut berusaha menyukseskan pembangunan khususnya yang ada di Lampung Timur”.

“Menuntut ilmu itu dimulai dari kita lahir sampai ke liang lahat. Untuk itu untuk siswa semangat untuk belajar, mengukir prestasi karena kalianlah generasi penerus berikutnya juga sebagai calon pemimpin di Hadiri masa depan, "jelasnya.


Selanjutnya Kang Dawam juga mengingatkan tentang pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Lampung Timur. Ia berharap adanya kerjasama semua pihak agar vaksin bisa merata di Bumei Tuwah Bepadan.

“kita masih ada di level tiga ya. Bukan karena kasus Covidnya melainkan vaksinasi yang belum merata didaerah kita. Untuk itu sekali lagi terkait vaksinasi untuk semua pihak terkait saya mohon untuk bisa bersama-sama untuk bisa vaksin merata di Lampung Timur. (Kominfo/Dar)



Post A Comment: