Tubaba (Pikiran Lampung
) -Bertepatan dengan Hari Pahlawan 2021, Calon kepalo Tiyuh ( cakati ) Nomor urut 1, siap berikan warna baru untuk Tiyuh Dwikora Jaya Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). Yakni, dengan slogan cukup keren, Ayo Bangkitlah "SATRIA" untuk Tiyuh Dwikora Jaya. Satria singkatan dari Sejahtera,Amanah,Transfaran,Religius,Indah,Aman.

Dian Dwi Antoro telah mempersiapkan visi dan misi jika dirinya terpilih menjadi kepalo Tiyuh Dwikora Jaya sejak jauh Hari. Dan dia menyatakan siap memberikan segalanya untuk. warga jika terpilih nanti. " Saya siap bekerja dan membangun kampung, "jelasnya, Rabu (11/11/2021). 


Seperti yang disampaikannya melalui banner/baleho kepada masyarakat Tiyuh Dwikora Jaya,Dian memiliki visi dan misi sebagai berikut :

VISI

Mewujudkan tiyuh Dwikora jaya yang Religius,tata kelola yang baik,transparan dan sejahtera.

MISI

1.Menciptakan sistem tata kelola pemerintahan dan mengedepankan musyawarah dan mufakat.

2.Perataan pembangunan infrastruktur baik fisik maupun sumberdaya manusia.

3.meningkatkan sumber daya manusia bagi aparatur tiyuh untuk dapat bekerja sesuai dengan alur dan tupoksi.

4.Memberikan perhatian terhadap sarana dan presarana tempat ibadah,tempat pendidikan Agama.

5.Mengoptimalkan kinerja program BUMT sehingga dapat memberikan kontribusi terhadap tiyuh.

6.Meningkatkan fasilitas sarana dan prasarana kesehatan melalui ibu PKK dan sarana dan prasarana olah raga melalui peran aktip Karang Taruna.

7.Mempertahankan segala bentuk bantuan Pemerintah terhadap Masyarakat.

8.Meningkatkan peran aktip BPT,LPMT,PKK,Karang Taruna,Linmas,Rk,Rt,tokoh masyarakat,tokoh Agama dalam pembangunan tiyuh.

Dian berpesan "Saya berpesan kepada masyarakat, bahwa kolaborasi yang terjadi antara pemimpin yang amanah dengan masyarakat yang amanah juga, maka akan memunculkan masyarakat yang sejahtera. Kuncinya adalah pada Amanah, semua akan aman,” tutupnya.( rizki/dk )

Post A Comment: