Lambar (Pikiran Lampung) - Mobil 
Fuso yang terbalik Kamis (18/11/2021) pagi hari bermuatan Batu Bara Nopol BD 8060 AS dari Bengkulu menuju Jakarta berhasil dievakuasi. Sebelumnya mobil ini mengalami nasib naas, terbalik di jalan poros Nasional. Tepatnya di tanjakan Pekon Giham Sukamaju  Kecamatan Sekincau, Lampung Barat ((Lambar), 

" Fuso bermuatan Batu bara yang terbalik di jalan poros nasional Liwa tepatnya di tanjakan Giham Sukamaju Kecamatan Sekincau pada Kamis pagi berhasil dievakuasi setelah mendatangkan mobil derek pada Jumad, (19/11/2021/ Pukul 17.00 WIB, " Jelas Aipda RR.Sinaga Panit Lantas Polsek Sekincau.


Selanjutnya, dengan dibantu warga sekitar, polisi melakukan pembersihan pada badan  jalan tersebut, untuk lancarnya aktivitas lalu lintas serta demi kenyamanan pengendara baik roda dua (2) maupun roda empat (4)karena ada bekas pecahan kaca dan batu bara yang ada di badan jalan.

Aipda RR Sinaga juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar lebih meningkatkan kewaspadaan serta cek kondisi kendaraan sebelum bepergian. " Tanjakan Giham merupakan salah satu tanjakan yang cukup menikung dan tajam, kepada pengendara untuk lebih hati hati, cek kendaraan sebelum pergi, serta lengkapi dokumen kendaraan apabila hendak bepergian" Ajaknya. (R1/sam) 

Post A Comment: