Lambar (Pikiran Lampung
) -Kolaborasi semua pemangku kepentingan terus ditingkatkan dalam rangka pencapaian target vaksinasi di wilayah Kab Lampung Barat, Kamis (25/11/2021).

Hal inilah yang dilakukan Koramil 422-05/Belalau bersama tiga pilar dengan melaksanakan Serbuan Vaksinasi massal Covid 19 produksi  tahap  ke 2 yang diberikan kepada masyarakat di balai Pekon Margajaya kec Pagardewa .

Disampaikan  Danramil 422-05/Belalau , bahwa serbuan vaksinasi terus digelar di setiap wilayah masing- masing untuk pencapaian tingkat persentase yang diharapkan.

” Tentunya semua pihak harus bekerjasama guna mengejar 90% target vaksinasi khususnya wilayah Kabupaten Lampung Barat. Dengan dipikul bersama, Insya Allah percepatan herd immunity di tengah masyarakat tercapai dan target persentasi terpenuhi juga,” kata Danramil.

Diharapkan Danramil, agar masyarakat tidak perlu kuatir dan semakin menyadari bahwa vaksinasi ini untuk kesehatan dalam mengantipasi agar tidak mudah terpapar Covid-19.

Saya juga mengajak warga yang belum divaksin agar segera datang ke lokasi vaksin. Ini bukti kepedulian pemerintah kepada rakyatnya. Ayo dukung terus dan nyatakan diri kita “Saya sudah Di Vaksin”, ujar Danramil. (Pendim/wawan) 

Post A Comment: