Lamteng (Pikiran Lampung
) -Polres Lampung Tengah menggelar upacara serah terima jabatan Waka Polres, Kasat Sabhara dan Tiga Kapolsek, yakni Polsek Seputih Surabaya, Selagai Lingga dan Polsek Anak Ratu Aji Lampung Tengah kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Lampung Tengah,  Selasa (30/11/2021)

Sertijab yang dihadiri oleh PJU Polres Lampung Tengah dan para Kapolsek se Lampung Tengah ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Nomor : KEP/757/XI/2021 tanggal 16 November 2021 yang ditanda tangani oleh Kapolda Lampung Irjen Drs Hendro Sugiatno.MM tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri Polda Lampung.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.IK yang bertindak sebagai Inspektur Upacara bahwa Pejabat yang akan melakukan serah terima adalah Waka Polres Lampung Tengah Dari Kompol Suparman, S.Pd, M.Si Kepada Kompol Hendra Gunawan, SH, S.I.K, M.M, Jabatan Sebelumnya waka Polres Pesawaran Sedangkan Kompol Suparman jabatan Barunya sebagai Kasubdit PatroliAiurud Ditpolairut Polda Lampung.

Jabatan Kasat Sabhara dari AKP Zulkifli, R, SE diserah terimakan Kepada AKP Joni Maputra, SH yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres Lampung Timur Sedangkan AKP Zulkifli jabatan Barunya sebagai Paurbinplin SubbidProvos BidPropam Polda Lampung.

Jabatan Kapolsek Seputih Surabaya dari AKP Yoni Sutaryanto diserah terimakan kepada Iptu Yuni Budi Santoso, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Anak Ratu Aji Sedangkan AKP Yoni Sutaryanto Pama Polres Lamteng ( dalam Rangka Pensiun ).

Jabatan Kapolsek Anak Ratu Aji  dari Iptu Yuni Budi Santoso, diserah terimakan kepada Iptu Syaiful Anwar yang sebelumnya Pama Polres Lampung Utara.

Jabatan Kapolsek Selagai Lingga dari Iptu Ludi Nugraha diserah terimakan kepada Iptu Akmaludin, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Buay Bahuga Polres Way Kanan Sedangkan Iptu Ludi Nugraha jabatan Barunya sebagai Pamin 1 Subbagrenmin DitPamObvit Polda Lampung.

Selama Kegiatan Serah terima Jabatan tetap mematuhi Protol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan kegiatan Pisah sambutnya dilanjutkan di Aula Admani Wedhana Polres Lampung Tengah ” Demikian pungkasnya (hms/Boy) 

Post A Comment: