Lampura (Pikiran Lampung)
- Jajaran Polres Lampung Utara (Lampura) akan melakukan pengamanan maksimal saat libur natal dan tahun baru (Naturu) 2021 ini. Salah satunya dengan mendirikan tiga pos penyekatan.

Hal ini dikatakan Kapolres Lampura, AKBP Kurniawan Ismail, Senin (13/12/2021).

"Secara umum Kantibmas di Kabupaten Lampung Utara kondusif, kemarin juga Lampura baru melaksanakan pilkades serentak dan berlangsung aman serta lancar. Namun untuk momen libur Nataru ini kita tetap akan meningkatkan pengamanan untuk mencegah hal- hal yang tidak diinginkan serta memberi rasa aman ke warga, "jelas kapolres melalui sambungan telepon kepada Pikiran Lampung kemarin. 


Kurniawan mengatakan, pihaknya saat pengamanan operasi Lilin Krakatau nanti, akan fokus juga ke vaksinasi Warga, dalam rangka mencegah penyebaran corona. " Nanti kita fokus juga untuk pencegahan coronation di masyarakat,"jelasnya. Di tiap pos penyekatan, kata dia, nanti akan ada petugas yang melakukan vaksinasi kepada warga atau pengendara yang belum vaksinasi, dan vaksin ini gratis, "tegas Kapolres. Untuk itu dia mengimbau, agar warga atau pengendara datang dan singgah di pos penyekatan untuk melakukan vaksinasi. " Jangan takut, vaksin ini aman, halal dan gratis, "jelasnya.

Selain penguatan vaksinasi, Polres Lampura juga menjamin keamanan pengendara yang melewati jalur tengah Sumatera. " Di lintas tengah akan kita gelar patroli rutin. Baik dari satlantas, shabara maupun resmob, "pungkasnya.(wawan) 

Post A Comment: