Lambar (Pikiran Lampung
) -Polres Lampung Barat  bersama instansi terkait lainnya akan melakukan pengamanan libur Natal dan Tahun Baru (Nataru)  menggelar Apel Pasukan Operasi Lilin Krakatau 2021 yang akan di laksanakan  akhir Desember 2021 hingga awal Januari 2022 mendatang.

Apel Gelar Pasukan di laksanakan di halaman Makapolres Lampung Barat Di Hadiri Kapolres AKBP.Hadi Saepul Rahman,S.I.K., Wakapolres Kompol.Poeloeng Danu Sinarta, Dandim 0422/LB Let Kol CZI Anthon Wibowo, Dishub, Dinkes, Para PJU Polres Lampung Barat, Kapolsek Dan Jajaran, (23/12/2021).

Kapolres Dalam Sambutanya menyampaikan Apel gelar pasukan operasi lilin tahun 2021 diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran polri mulai dari tingkat mabes polri hingga kesatuan kewilayahan pasukan , dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir persiapan pelaksanaan operasi lilin 2021 .

"Masyarakat secara universal dirayakan melalui kegiatan ibadah dan perayaan pergantian tahun di tempat-tempat wisata yang akan meningkatkan aktivitas pada pusat keramaian peningkatan aktivitas masyarakat ini tentu saja sangat berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas gangguan kamseltibcarlantas dan pelanggaran protokol kesehatan" Sambutnya. 

Oleh karena itu AKBP.Hadi Saepul Rahman berharap penyelenggara operasi lilin 2021 yang akan dilaksanakan selama 10 hari mulai dari tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan tanggal 2 Januari 2022 dengan mengedepankan kegiatan "Pre-emtif dan Preventif " secara humanis serta penegakan hukum secara tegas dan profesional tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 sehingga masyarakat dapat merayakan "Natal dan tahun baru dengan rasa aman dan Nyaman, "harapnya.

 Pengamanan ini tidak boleh dianggap sebagai agenda rutin tahunan biasa sehingga menjadikan kita cenderung under estimate dan kurang waspada terhadap setiap dinamika perkembangan masyarakat apalagi di masa pandemi covid 19 ini .(pendim/r2) 

Post A Comment: