Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana secara mendadak (sidak) melakukan kunjungan ke Kecamatan Kedamaian Bandarlampung, Kamis (2/12/2021). 

Namun, kunjungan orang nomot satu di Bandarlampung itu justru berlangsung penuh kehangatan dan silaturahmi. Dengan sikap. Keibuannya yang lembut, wanita yang akrab disapa Bunda Eva itu menyapa satu persatu pegawai, lurah dan para ketua RT yang kebetulan berada di Kantor Kecamatan Kedamaian siang itu. 

" Gimana kabarnya semua, sudah pada makan siang belum, " tanya sang walikota ke para pegawai, yang dijawab dengan sikap kikuk dan malu-malu oleh para staf yang ada di sit

Dalam kesempatan itu, Eva Dwiana meninjau tiap sudut meninjau dan menyapa tiap staf yang ditemuinya. Termasuk ke pos siaga Pemadam Kebakaran Kecamatan Kedamaian. 

Saat berdialog dengan pegawai, walikota menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas semangat dan dedikasi pegawai di Kecamatan Kedamaian hingga tingkat RT. " Bunda ucapkan terimakasih atas semangat serta kinerjanya dalam melayani masyarakat, "jelasnya.


Tak lupa juga Eva berpesan agar semua pegawai yang ada di lingkungan kecamatan, kelurahan hingga tingkat RT tetap menjaga serta menerapkan protokol kesehatan. " Ingat, tetap jaga kesehatan dan terapkan prokes dan sampaikan salam bunda untuk keluarga kalian di rumah, "pungkasnya.

Sementara itu, Hairuman, salah satu pegawai. kelurahan Kedamaian mengaku bangga atas perhatian walikota ini. 

" Kami ucapkan terimaksih atas kunjungan serta perhatian bunda Eva ke kami yang ada di Kecamatan Kedamaian. Kami sangat terharu dan bangga atas kunjungan bunda, ini sangat spesial bagi kami, "tandasnya dengan mata berkaca kaca. (Was an) 




 

Post A Comment: