Lambar (Pikiran Lampung) -
Letkol Czi Anthon Wibowo yang baru menjabat sebagai Komandan Kodim 0422/LB usai serah terima jabatan dari Letkol Czi Benni Setiawan, melakukan 'anjau silau' (berkunjung) ke Polres Lampung Barat, Kamis(23/12/2021).

Kunjungan Dandim, tersebut diterima langsung oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.Ik., 

Program-Program Pemerintah serta Program Satuan baik TNI dan POLRI, yang mana Kabupaten Lampung Barat merupakan salah satu Wilayah Teritorial Satuan Kodim 0422/Lampung Barat yang dipimpin langsung oleh Dandim (Komandan Kodim) Letkol Czi Anthon Wibowo tentunya bersama Polres dalam menjamin Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Wilayah.

“Saya selaku Komandan Aparat Komando Kewilayahan ( Apkowil ) di tempat saya bertugas saat ini, merasa senang sekali bisa berkunjung ke Polres Lampung Barat sekaligus bersilaturahmi di masa jabatan yang baru”, ujar Dandim.

“Sinergitas dan soliditas serta kerjasama yang sudah terjalin dengan baik dari Pejabat-Pejabat Dandim sebelumnya akan kami lanjutkan dan kami tingkatkan. Salah satunya tugas yang saat ini menjadi fokus adalah target pencapaian serbuan vaksinasi Diatas 70% masyarakat Provinsi Lampung khususnya Lampung Barat”, pungkas Dandim.

Post A Comment: