Pringsewu
(Pikiran Lampung) -Naas nasib yang dialami Misiyah warga pekon Rejosari kecamatan Pringsewu, dirinya tercebur ke aliran Way Semah yang tepat di belakang rumahnya, Ahad (26/12/2021). 

"Awalnya saya akan menutup jendela, namun ketika saya sedang berdiri akan menutup jendela tiba-tiba lantai dapur ambrol dan saya tercebur", ungkap Misiyah kepada awak media, Senin (27/12/2021) 


Sementara kepala Pekon Rejosari Kecamatan Pringsewu, Hotmanudin ketika dikonfirmasi via telepon selulernya mengatakan, membenarkan bahwa rumah seorang warganya yang berada di bantaran sungai Way Semah ambrol tergerus air.

"Rumahnya memang berada di bantaran sungai, hari ini warga bersama ketua RT dan kepala dusun bergotong royong untuk memperbaiki rumah korban dan Alhamdulillah pihak BPBD kabupaten Pringsewu telah ada di lokasi", terang Hotman.

Dilaporkan Minggu 26/12/2021 , sekira jam 15.30 wib, lantai rumah dan pondasi di bantaran Way semah pekon Rejosari ambrol dan mengakibatkan korban lluka-luka, Afrida anak Misiyah, mengalami luka lebam  di tangan kaki dan badan akibat ambruknya lantai dan pondasi rumah ke bantaran kali way Semah. (Supri)

Post A Comment: